Cara Mengambil Paket Shopee Di Gudang


Apakah anda termasuk orang yang buru-buru ingin menerima paket kiriman belanjaan online anda? Berikut adalah cara mudah mengambil paket di gudang shopee tempat penyimpanan barang yang dipesan sebelum diantarkan kurir ke rumah anda.

Alasan Mengambil Paket di Gudang

Tentunya, kamu punya alasan masing-masing mengapa kamu pengen segera dapet paket yang kamu pesen secara online. Dan itu sah-sah saja, boleh boleh saja mengambil paket digudang transit penyimpanan barang sebelum barang yang kamu pesan itu diantarkan oleh kurir ke rumahmu. 

Setidaknya, berikut adalah alasan-alasan orang ingin cepet-cepet mengambil barang belanjaan online: 

  1. Tidak sabar pengen liat barangnya, pengen segera pake barang itu. Biasanya, alasan ini terjadi pada anak-anak. Mereka memaksa ayah mamahnya karena pengen segera memakai barang yang dipesan bahkan mereka ingin segera memamerkannya ke teman-temannya. Wajar sih, namanya juga anak-anak. Tetapi juga tak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa. Lagi-lagi itu wajar. Apalagi kalau paket yang ditunggu-tunggu adalah berupa hadiah dari orang yang terkasih. Contoh barang yang ingin segera di unboxing misalnya baju, handphone, mainan anak, dan lain sebagainya.
  2. Akan segera dipakai karena sangat dibutuhkan waktu itu juga. Contoh misalnya petani memesan pupuk online. Ketika dicek di aplikasi shopee ternyata terdeteksi barang yang dipesan sudah ada di gudang transit di kotanya. Nah, sementara petani itu membutuhkannya pagi itu juga untuk ditabur di sawah / ladang. Petani itu sangat membutuhkan pupuk yang dipesannya itu pagi itu juga, karena takut sore atau besoknya turun hujan sehingga tak bisa memupuk tanamannya. 
  3. Pesanan tanaman atau bunga. Biasanya, tanaman atau bunga tertentu memiliki tenggat waktu yang terbatas di pejalanan. Sebab tentu kehidupannya membutuhkan air dan tak bisa berlama-lama di perjalanan pengiriman tanpa air yang memadai. Daripada menunggu kurir mengantar ke rumah, sang pemilik paket dapat memiliki inisiatif untuk mengambilnya ke gudang transit penyimpanan. 

Langkah dan Cara Mengambil Paket Shopee di Gudang

Selain beberapa alasan di atas, orang boleh saja punya alasan lain. Bahkan tak beralasan pun boleh-boleh saja menjemput bola dengan mengambilnya terlebih dahulu ke gudang transit penyimpanan sebelum barang tersebut dikirimkan oleh kurir ke rumahmu. 

  • Nah, setelah itu, di bawah ini adalah beberapa langkah atau cara mengambil paket shopee atau aplikasi belanja online sejenisnya di gudang: 
  • Cek di aplikasi belanja online, apakah barang sudah sampai di gudang ataukah belum. Jika sudah sampai di gudang maka kamu bisa mengambilnya, tapi jika belum sampai gudang, tentu tidak bisa diambil karena memang belum datang.
  • Bawa handphone mu ketika mengambil barang di gudang karena nanti sama admin gudang ditanyakan nomer resi pemesanan
  • Bawa serta KTP mu karena nanti oleh admin juga perlu mencocokkan pemesan dengan identitas barang yang dipesan.

Demikian cara mengambil paket shopee di gudang. Cukup mudah dan simple kan. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Cara Mengambil Paket Shopee Di Gudang"

Followers