Ngopi Paling Nikmat Versi Kakek Guru

Ngopi Nikmat Versi Kakek Guru

Ngopi Ternikmat

Aktivitas ngopi itu sebuah kenikmatan. Tak semua orang bisa menikmati nikmatnya kopi. Ngopi katanya nikmat kalau di cafe atau di pesawahan atau di puncak gunung. 

Katanya kopi terenak itu mahal dan diudatangkan dari jauh. Katanya kopi itu yang nikmat tergantung racikan dan seduhan. inilah postingan tentang ngopi paling nikmat versi Kakek Guru

Baca Juga: Rasa Khas Rokok Sendang Biru

Sarapan Ngopi

Bangun pagi itu penting meski rasanya malas. Apalagi hari libur. Buat apa bangun pagi-pagi, toh tak berangkat kerja juga. Itu mungkin pikiran jahatnya. Padahal mau libur atau gak libur, bangun pagi itu anugerah yang bikin sehat dan rejeki lancar.

Coba deh pas kamu bangun, segera mandi, solatlah, lalu seduh kopi. Anjaay asli nikmat banget. Kamu bawa tuh kopi seduhanmu ke beranda rumah. Atau kamu bawa seduhan kopimu ke dapur ke depan perapian ibumu. Ckckck...

Ngopi Plus

Ngopinya sih biasa, tapi yang teristimewa disaat ngopi ditemani orang tercinta sambil bercengrama di beranda rumah membincang ayam tetangga yang ee sembarangan atau menggunjing artis ibukota.

Ngopi Singkong

Ini juga menurut kakek istimewa. Kopi item. Gula aren sedikit saja. Diseduh air mendidih 97 derajat. disertai singkong yang dibakar di perapian kayu bakar. disajikan di atas daun pisang kering. Apalagi kalau disajikan di malam hari selepas isya di beranda rumah sambil melihat pemandangan langit, bulan dan bintang.

Ngopi Laptop

Maksudnya bukan laptop dibikin kopi, tapi ngopi sambil ngonten pake laptop. Asli bikin enak banget ngopi sambil kerja. Termasuk inspirasi pun terbantu hadir oleh adanya kopi. Apalagi kalau ditambah rokok. Ada banyak orang yang harus ngopi dan merokok untuk mendapatkan ide-ide brillian dan cemerlang.

Ngopi Bersama

Tak enak rasanya kalau ngopi sendiri saja. Sesekali ngopi yang enak adalah ngopi yang banyak temannya. Misalnya saja ngopi di saung ronda malam hari, atau di beranda masjid selepas isya dengan beberapa orang tetangga yang juga datang berjamaah ke masjid.

Ngopi Nobar

Nah, khusus yang ini ngopinya kadang gak terlalu kerasa dan nampak muncul ke permukaan. Yang kentara adalah bareng-barengnya, teriakannya, umpatan atau komentarnya. Tapi justru itu juga bikin kopi yang diseduh habis tak terasa saking nikmatnya.


Post a Comment for "Ngopi Paling Nikmat Versi Kakek Guru"

Followers